laman

Kamis, 04 November 2010

Aplikasikan Lipstik

MAU tahu cara membuat warna lipstik lebih awet dan tahan lama? Atau, ingin tahu cara mendapatkan bibir nude sempurna? Jangan mengaku jenius soal lipstik, jika belum membaca sejumlah trik berikut ini.

Memilih warna
Tidak yakin dengan warna lipstik pink terbaik untuk Anda? Coba tersenyum. Warna yang paling cocok adalah yang nyaris serupa dengan warna bibir alami Anda.

Lipstik awet
Untuk mempertahankan warna lipstik agar awet lebih lama, isi seluruh permukaan bibir dengan lip pencil sebelum memulaskan lipstik. Jika perlu, gosokkan ujung pensil ke telapak tangan Anda untuk menghangatkannya dan mencegah goresan kasar.

Kreasi warna
Ingin warna lipstik yang lain daripada yang lain? Sapukan saja tipis-tipis lipstik bewarna keemasan dan glossy, ke atas warna lipstik apa pun yang telah dipulaskan ke bibir.

Bibir sempurna
Ciptakan ilusi dua puncak sempurna tanpa harus menggaris bibir. Caranya, bubuhkan concealer pada alur di tengah-tengah bibir atas Anda. Baurkan hingga rata.

Nude lip
Untuk menciptakan tampilan bibir nude yang sempurna, mulailah dengan mengaplikasikan lipstik bernuansa pink pucat. Setelah itu, taburkan translucent powder di atasnya untuk efek matte.

Warna sama
Jika Anda benar-benar menyukai semburat warna asli lipstik di dalam tubenya, olesi bibir dengan foundation sebelum mengaplikasikan lipstik.

Dengan demikian, sama halnya seperti Anda memulai melukis di atas kanvas kosong. Hasilnya, warna yang keluar pun akan lebih mirip dengan warna yang Anda lihat dalam kemasan

1 komentar:

  1. "peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Kementerian Hukum dan HAM kantor wilayah Jawa Tengah untuk pendidikan SMA"

    Assalamu'alaikum, wr.wb. Mas/ mbak, maaf sebelumnya. saya minta tolong dengan kebesaran hati Mas/ mbak agar bisa men delete postingan dengan judul diatas. karena menyangkut nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap. kasian teman saya mas/ mbak, karena postingan tersebut jadi kena fitnah, dan masa depannya menjadi terancam hancur karena di blog CPNS Depkumham 2010 yg mas/ mbak publikasikan tersebut terdapat usia. maka dari itu saya mohon dengan amat sangat kepada mas/ mbak demi keselamatan umat agar seyogyanya dpt menghapus postingan tersebut. terima kasih atas pengertiaanya. semoga mas/ mbak mendapat kesuksesan dimas mendatang. wassalamualaikum, wr.wb

    BalasHapus