laman

Rabu, 01 Desember 2010

kalau boleh....

kalau boleh......
kalau bisa.....
kalau di ijinkan..............
dan kalu...kalau...yang lain...
dan sederet kata seandainya......
dan mungkin.......
jika lau...

bisa ku ungkapkan hati ini....
bisa ku ungkap kan pikiran ini.....
bisa kulukiskan apa yang ada di sanubari ku...


ku ingi mengatakan semua yang kurasa kan
ku ingin semuanya ngak seperti ini...
apakah aku ini tak punya hak untuk bilang tidak..
apakah umur 25 ini ak blm boleh menentukan sikap....
apakah ak yang terlalu kecil....

ak tahu ortu ak selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya...
tp apakah engkau tidak mau mendengarakan suara hati ku.....
apakah lebih penting kau mendengarakan apa yang orang lain bilang....
ak takkan lelah untuk menbanggakan mu...
tak akan ku lupa untuk sayang kpdamu...
tak akan pernah lupa untuk memberimu yang terbaik yg aku bisa....
aku selalu sayang kapadamu orang tuaku.....

tak akan pernah lupa...
tp berilah ak arti dlm hidupmu....
jng hanya selalu harus
tp dengarlah hatiku ini....ak seperti ap...

5 komentar:

  1. kmu pintar merangkai kata,tulis novel dong,
    biar kita bisa share brsma,

    BalasHapus
  2. kalau menurut saya, boleh saja menentukan sikap.
    Coba deh, sekali kali bilang dengan cara baik baik, tanya bagaimana masa mudanya dulu.

    salam kenal.
    orang salatiga kan?
    saya juga tinggal di sana lho.

    BalasHapus
  3. *andy;
    hehehehe....msh perlu bnyk belajar nulis ni.....
    *jdf:
    siap...
    yup orang sala3 jg

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. "peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Kementerian Hukum dan HAM kantor wilayah Jawa Tengah untuk pendidikan SMA"

    Assalamu'alaikum, wr.wb. Mas/ mbak, maaf sebelumnya. saya minta tolong dengan kebesaran hati Mas/ mbak agar bisa men delete postingan dengan judul diatas. karena menyangkut nama lengkap, tanggal lahir, alamat lengkap. kasian teman saya mas/ mbak, karena postingan tersebut jadi kena fitnah, dan masa depannya menjadi terancam hancur karena di blog CPNS Depkumham 2010 yg mas/ mbak publikasikan tersebut terdapat usia. maka dari itu saya mohon dengan amat sangat kepada mas/ mbak demi keselamatan umat agar seyogyanya dpt menghapus postingan tersebut. terima kasih atas pengertiaanya. semoga mas/ mbak mendapat kesuksesan dimas mendatang. wassalamualaikum, wr.wb

    BalasHapus